Headlines
Published On:Selasa, 26 Maret 2013
Posted by ridhaputra

SD Negeri 12 Lhokseumawe kedatangan Puan dari negeri jiran


Puan Malaysia menyerahkan bantuan 
SEKOLAH Dasar Negeri (SDN) 12 Muara Dua Kota Lhokseumawe, pagi tadi Selasa, 26 Maret 2013, dikunjungi oleh kepala Sekolah Kebangsaan Negeri Malaysia, Puan Narimah dan pejabat dari Jabatan Pelajaran Negeri Selangor, Puan Narizah.
Kedatangan mereka berdua bertujuan memberikan bantuan kepada SD tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada salah satu sekolah yang banyak menampung siswa korban Tsunami Aceh 2004.
“Kami sempat melakukan kunjungan ke sana, kemudian beliau bertanya tentang siswa-siswi kami di sini. Kami ceritakan dan mereka tersentuh untuk datang memberi bantuan. Apalagi mereka mendengar kalau di sekolah kami banyak anak-anak korban tsunami,” kata Rosita Hafni, Kepala Sekolah SDN 12 kepada ATJEHPOSTcom, Selasa, 26 Maret 2013.
Rosita menambahkan, bantuan yang diberikan tidak hanya untuk sekolah, namun juga kepada siswa dan guru-guru SD tersebut. ”Bantuan itu berupa mesin laminating, alat tulis seperti buku tulis, buku gambar, pulpen, pinsil, rol, pinsil warna dan lain-lain,” katanya.
Kedatangan puan-puan tersebut disambut meriah oleh murid-murid sekolah itu. Mereka telah bersiap dengan pakaian rapi. Laki-laki memakai koko putih, celana hitam dan kopiah, sedangkan perempuan memakai jilbab hitam, baju putih dan rok hitam. Selain itu Puan tersebut juga disambut oleh tarian Ranub Lampuan oleh Sanggar Bungong Seulanga sekolah tersebut.

About the Author

Posted by ridhaputra on 07.00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By ridhaputra on 07.00. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "SD Negeri 12 Lhokseumawe kedatangan Puan dari negeri jiran"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.