Headlines
Published On:Rabu, 22 Mei 2013
Posted by ridhaputra

'Man City Bakal Gairahkan Sepakbola Indonesia'


|BOLA|InfoAtjeh| - Rencana Manchester City, untuk mengakuisisi klub Indonesia, disambut positif Hadiyandra. Meski mengakui belum tahu rencana salah satu klub mapan Premier League itu untuk masuk ke Indonesia, Sekretaris Jenderal PSSI tersebut menyebut masuknya City akan menggairahkan sepakbola Indonesia.

"Saya belum tahu kabar tersebut. Belum ada komunikasi pada kami dan kami juga masih belum mendapat informasi mengenai hal ini," ujar Hadiyandra pada Bola.net.

"Namun, kalau memang mereka akan masuk ke Indonesia dan mengakuisisi klub di sini, saya rasa itu tergantung pada klubnya," sambungnya.

Sebelumnya, Manchester City dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi klub di Indonesia. Hal ini terkait dengan strategi mereka agar makin dikenal di penjuru dunia.

Sementara itu, menanggapi rencana ini, Hadiyandra mengaku gembira. Masuknya City, menurutnya, bakal membawa angin segar bagi sepakbola Indonesia.

"Kalau mereka jadi masuk ke sini, saya rasa hal ini akan bagus bagi perkembangan sepakbola Indonesia. Selain itu, tentu saja ada gairah baru bagi sepakbola kita," Hadiyandra menandaskan.  (rp)

About the Author

Posted by ridhaputra on 07.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By ridhaputra on 07.23. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "'Man City Bakal Gairahkan Sepakbola Indonesia'"

Leave a reply

Diberdayakan oleh Blogger.